Kamis, 15 Mei 2008

Selamat Datang

Pelanggan Yth.

MADUREJO-SLEEVE -- menjual dan memasarkan produk salah satu perlengkapan laptop atau notebook yang berupa sleeve, atau disebut juga kantong, slepi atau tas. Piranti ini perlu dimiliki oleh para pengguna laptop atau notebook karena berfungsi sebagai pelindung dan pengaman laptop atau notebook, sehingga nyaman dan aman untuk dibawa ke mana-mana atau di simpan di dalam tas punggung maupun tas cangklong.

Produk yang ditawarkan MADUREJO-SLEEVE ini merupakan hasil kemitraan dengan pengrajin industri rumahan (home industry) yang sudah berpengalaman yang mengkhususkan dalam bidang pembuatan sleeve, tas tangan dan aneka kerajinan berbahan natural.

Kami sangat memperhatikan kualitas produk, baik dalam hal kekuatan, kerapian maupun sentuhan artistiknya.


Salam,

Yusuf Iskandar
Email : yiskandar.2008@gmail.com
HP : 08122787618

---

NB-1 :
Informasi lebih lengkap tentang produk ini, silakan menghubungi kami melalui email (yiskandar.2008@gmail.com) maupun SMS (08122787618).

NB-2 :
Kami menyediakan banyak pilihan ukuran, warna, motif maupun model, atau jika Anda menginginkan desain dan ukuran Anda sendiri, dengan senang hati kami akan menyesuaikan kebutuhan dan keinginan Anda.

NB-3 :
Kami menerima pesanan tidak tergantung dari jumlahnya (satu maupun banyak), dan jika diinginkan dengan pemasangan logo atau identitas khusus (perusahaan, komunitas, personal) sesuai permintaan.

*****************************************

Contoh-contoh produk sleeve dapat dilihat dalam foto-foto di bawah ini.


(1). Pandan-Black















(2). Pandan-Orange















(3). Silver















(4). Black-White















(5). White-Black















(6). Blue-Black















(7). Tenun-Orange-Gold















(8). Green-Metallic-Flower















(9). Fuxia-Black















(10). Lines















(11). Yellow-Black

Tidak ada komentar: